22.5.17

The Most Presentest Present

bismillahirrahmanirrahim

ga tau quote apa yang cocok buat momen hari ini, karena abis googling quote juga ga ada yang pas. dipicu oleh hari kelahiran di usia ke 30 tahun ini, rasanya apa lagi yang mau saya capai. mimpi-mimpi saya tahun lalu sudah tercapai atau sementara saya jalani di tahun ini. Alhamdulillah :D dan kemudian surat ini muncul. surat dari google adsense. isinya ? verifikasi alamat dan (uhuk) nomer rekening XD


di momen ini saya langsung sadar (lagi), ah, ini waktunya mem-boost langkah-langkah saya. tahun ini saya sementara merealisasikan mimpi-mimpi saya di tahun lalu, Alhamdulillah, tapi saya jadi lengah dan tidak mengukur ritmenya. dan akhirnnya saya sadar kalau saya jadi tidak fokus karena memang tujuan besar saya tercapai tapi tidak printilannya -yang justru lebih penting lagi-

jadi, mari lihat mimpi kita di awal tahun, lalu buat re-solusi sampai ke akhir tahun.

"iyee gampang omong doang ini maah"
ala bisa karena biasa
ala biasa karena terpaksa

thanks google and especially to Allah, for this resuscitating present I NEED ;)

Allah will always loves us all. insya Allah. Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...