11.3.17

Ulang Tahun Faisal

Faisal, yang didaulat secara sepihak untuk jadi ketua kelas kami di magister akuntansi, hari ini berulang tahun. setelah beberapa hari sebelumnya grup whatsapp terbentuk yang tujuannya tidak lain untuk menentukan kado apa, hari ini sebelum ke kampus saya singgah di toko kue dan membungkus 1 kue coklat-karamel-krimkeju yang harganya di bawah budget yang ditentukan ;)

kue langsung saya bawa ke kelas, taroh di kursi paling ujung, minimal bisa tetap adem ga kepanasan di parkiran. ada momen bikin sport jantung juga gegara yang ultah tiba-tiba mau duduk di belakang. wait!!! refleks tangan saya nahan dia trus bilang, "harus duduk di depan, Indri hari ini presentasi, dirimu harus perhatikan dengan seksama!" trus ada juga Fani yang sampe berdiri halangin Ical jalan ke baris belakang =))

kenapa juga hari ini kuliahnya cepat selesai, jadi begitu pak Dosen keluar ruangan dikeluarkanlah kuenyaaaa :D serru, nungguin Ical potong kue dan kita makan bareng di kelas dalam keterbatasan piring dan sendok kue hahaha ya udah dipotong-dicocol saja lah kuenya :P


eh dan ternyata sepanjang waktu ini ada potograper yang bersedia di belakang lensa mengabadikan kebahagiaan bersama kami, sembari ambil candid-pictures. perkenalkan, teman kami : Patra, pemilik cafe & warkop D'juriesMakassar dan sementara ini mengejar cita-cita sebagai Barista :D


karena foto candid-an saya cukup banyak makanya saya mau endorse gratis :p truuus pulang kampus kita makan sore bareng di Mie Titi jalan boulevard. karena saya bukan penggemar mie titi, saya ordernya tetep nasi goreng ;)


sabar yaah ketua kelas andalaan, tinggal 2 semester lagi menghadapi kecerewetan kita-kita hihiii

27.12.16

Bioskop : 45 Bulan

bismillahirrahmanirrahim

hari ini. akhirnya. setelah menunggu. bukan bulan. apalagi hari. tapi tahun. tiga-tahun-sembilan-bulan. sejak Khalfa lahir. saya bisa menginjakkan kaki. lagi. ke ruangan megah nan ajaib ini. be-i-o-es-ka-o-pe. bioskop, anak-anakkuuuu, mama nonton bioskoooop XD #hatijogetkegirangan

karena akhir tahun ini saya cuti full seminggu dan siang ini kita memang tidak ada rencana apa-apaa, ditambah lagi beberapa kali saya sempat baca review tentang film anak yang lagi tayang di bioskop : Moana jadi secara spontan saya ajak Khalfa jalan ke mall hari ini. nah, ternyata perencanaan itu memang penting sekali, karena kita (saya saja mungkin) akhirnya jadi kelelahan begitu sampai di bioskop :))

jadi ceritanya karena hanya modal ingatan ada film Moana di bioskop, akhirnya pukul 15.30 saya ke mall yang paling dekat rumah -yang cari tempat parkirnya susah- tapi Alhamdulillah kita dapat tempat parkir yang dekat sama pintu masuk samping. jalan-jalan santai deh tuh bareng Khalfa, karena (lagi lagi) ingatnya jam terakhir penayangan 17.00. naik lift, begitu sampai di lantai 3 langsung ke XXI dan jantung langsung berdegup kencang, gegara tidak ada Moana di daftar pemutarannya

aha! mungkin ada di studio 21 :) pikir saya yang masih optimis ini. tapi karena jaraknya lumayan jauh, jalan kaki, jadi gendong kakak yang beratnya udah 12 kilo lebih. ternyata saya kuat! hahaha :)) sampai di lobby nya, lah, ga adaaa!! di sini perasaannya antara nyesel kelamaan ngajak nonton kakak sama capekkkkk :p untungnyaaa masih bisa inget sama yang di kantong. cek 21cineplex, dan aduhaiii itu film cuman diputar di MaRI yang bisa ambil waktu 30 menit sampai di sana

jam 15.55. saya putuskan whatever it takes, i should go and see what's our fate. gendong kakak, jalan setengah lari ke parkiran, sampai di mobil 16.05. masih antri keluar parkiran. trus setengah ngebut ke arah MaRI. kakak sudah terlelap gegara memang waktu tidurnya daan mungkin ngebut nya mobil bikin dia merasa ditimang-timang :D sampai di MaRI jam 16.30 PAS, pakai valet parking, gendong kakak yag masih tidur, langsung masuk lift naik ke lt 4. buruuu masuk studio, kakak sudah bangun dan langsung cerah matanya liat tempat main di area dalam studio. mak nya antriii, dan syukurnya lagi tidak lama setelahnya ada tambahan counter tiket

rejeki, masih ada 2 baris terdepan kursi kosong. ambil yang sudut. Alhamdulillah :) beli cemilan dan hot-choco, nemenin kakak 'pura-pura main' gegara mak nya nda belikan kartu main, trus begitu waktunya masuk ke ruangaaan =D




akhirnyaaa bisa kencan bareng kakak nonton pilemm.. tapi tidak lama, dong! hahaha
30 menit pertama sudah mulai bosan sama cemilannya
di antara 30 menit pertama dan kedua :

  • turun dari kursi, berdiri di belakang kursi baris depan -trus lama lama sambil ngintip yang di depan-
  • bawa box popcorn nya jalan-jalan ke ujung kursi deket pintu masuk sanaa
  • minta dipangku
  • nunjuk-nunjuk ke ruang proyektor di atas
  • mau naik tangga ke baris A
  • merajuk mau main di atas
  • dan terakhir : mau ke tempat terang XD
keluar dari ruangan pukul 18.00. yap, cuman berhasil nonton 1 jam sajah. gapapa. ikhlaskan. namanya juga bawa anak-anak. saya sudah nahan bawa kakak sejak umur 3 tahun karena alasannya ini nii, anaknya aktifff, lebih cocok dibawa ke fun world atau arena bermain yang bisa jingkrak-loncat-lari-guling sana sini :))
 
lain kali ada film action yang aman dinonton anak-anak, kita kencan lagi ya naak
 
jadii yang bisa saya share ke ibu-ibu yang juga punya anak aktif seperti Khalfa, "bawa anak ke bioskop, sesuaikan dengan genre nya. kayaknya Khalfa memang nda pas nonton yang temanya manis begini, cocoknya kayak ironman atau transformer, ya tapi sayangnya kalau di bioskop kan tidak disensor seperti layar kaca kan.. yah, buat saya sii karena yang diajak nonton memang masih anak-anak, jadi kalau mereka sudah tidak enjoy lebih baik kita yang ngalah, daripada jadi rewel di dalam dan jadi punya kenangan buruk sama bioskop"
 
semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...